Uncategorized

Review (ala ala) : hydrating aloe vera gel – wardah

punya kulit muka yg sangat…sangat kering… trus sensitif banget, gampang banget bentol bentol ntah itu karena debu atau karena helaian rambut yg ngelitik ngelitik di area muka gegara si rambutnya offside dari jilbab hehe… pelanggaran dia, keluar sehelai dua helai dari dalam jilbab,,, jadi bikin geli geli trus gatel… spele banget, bukan rambutnya yg kotor lho yaaa,,, wong biar ditutupin aku kramas setiap hari lho… *lah malah bahas rambut.

balik lagi masalah kulit muka yg kering banget, baru 3 hari ini aku pake produk yg cencunya dari wardah,,, iyaaa aku anaknya wardah banget, soalnya gampang didapet (dia area rumah ku) dan ngga berani ganti produk lainnya takut ada reaksi bentol bentol (ngga jadi nyoba hadalabo cyin… tatut soalnya ragu).

Ini dia produknya yg baru 3 hari aku pake, harganya Rp. 40.000

dan produk yg aku pake namanya Aloe vera gel… setelah 3 hari pake alhamdulillah ngga ada reaksi gatel di muka aku,,, amaaannn… terus efeknya dikulit muka gimana ? lembab, alhamdulillah… jadikan ruangan kantor aku yg duingin bingit, kadang bisa sampe 16 ºc . kulit yg udah kering dari sonohnya,,, makin makin kering. tapi selama 3 hari ini… seperti yg aku bilang tadi, lembab, kering bagian pipi mulai berkurang. 

Segini aja ngga perlu banyak banyak udah rata semuka

Jadi aku pakenya 2 kali sehari aja, pagi hari abis mandi (kangen water – aloe vera gel – day cream – bedak tabur) dan malem juga habis mandi (kangen water – aloe vera gel – night cream) intinya aku pake dalam kondisi kulit muka bersih ya.

selama dikantor abis wudhu aku ngga pernah touch up lagi,,, ribet cyin bawa bawa makeup kekantor… tapi kayaknya masih nempel kok itu semua produk yg aku pake dipagi hari, wong kalo aku bersihin pake milk cleanser sebelum pake facial wash,,, itu kapas aku masih ada bekas bedak yg aku pake pagi.

jadi intinya,,, produk best seller wardah (katanya) ini emang beneran bagus, recommended buat yg kulitnya kering kayak aku… yg belum pernah nyoba monggo 🙂

2 thoughts on “Review (ala ala) : hydrating aloe vera gel – wardah

Leave a Reply

