Uncategorized

huruf awal

sambil nungguin bos yg ilang ilangan untuk dimintain tandatangan dokumen dan hayati udah lelah mondar mandir untuk ngecekin keberadaan si bos, mau nulis iseng yg jauh dari sesuatu yg ilmiah aaahhh haha (padahal selama ini juga ngga pernah ilmiah)…

ini iseng beneran iseng,,, nama ku kan diawali dari huruf jadi zaman masih sekolah dulu, absen kan berdasarkan abjad yach (itu disekolah ku,,, tak tau aku kalau disekolah mu sama tak ?) selalu lach daftar nama ku diabsen selalu akhir akhir urutannya.

jadi kalau ulangan umum biasanya kan duduk sendiri sendiri (ini bayangkan kondisi sekolah zaman dahulu kala yaaa yg satu meja berdua) jadilah yg biasanya satu ruangan bisa kumpul semua,,, pasti akan ada yg kelempar keruangan kelas sebelah,,, dan biasanya itu yg ada di absen urutan akhir yg terpisah dari temen temen sekelas… dan murid itu adalah aku biasanya.

nah kalo yg pernah ngerasain contek contekan pas lagi ulangan alias berbagi jawaban ulangan,,, aku selalu jadi orang yg merasa asing dan selalu ngga kebagian… karena siapalah saya diatara mereka yg bukan temen sekelas.

yaaa aku kan emang anaknya ngga gaul, jadi temen sepergaulan yaaa ngga luas, cuma temen sekelas doang.

nah jadilah selalu begitu… makanya aku ‘mendedam’ sampai sekarang, nanti (insaaAlloh) kalau punya anak… mau dikasih nama yg huruf awalnya bukan di abjad awal ataupun akhir banget,,, yaaa tengah tengah aja. biar anak ku kalo lagi ujian sekolah kumpul sama temen temen sekelasnya ngga tercerai berai kayak aku.

walau aku ngga tau model sekolah zaman sekarang sich,,, tapi ini udah jadi tekat aku… hahaha semoga (calon) suami ku sepakat dengan tekat ku ini.

Advertisements

3 thoughts on “huruf awal

  1. hahaha…
    aku juga merasa gitu, ya syukur alhamdulillah namaku juga awalnya huruf N
    jadi kedua anakku juga aku kasih huruf awal N dan M mungkin yang ketiga aku kasih huruf L
    jadi urut deh L?=untuk anak ketiga, Mfitah=anak kedua, Naila=anak pertama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s