Uncategorized

ngomong sendiri

kepergok sama Ibu pas aku lagi ngomong sama rice cooker,,, jadi aku tuch serba salah sama penanak sekaligus pemanas nasi ku… jadi aku ngomong dech sama si itu benda : ‘iihhh kamu tuch bikin bingung, kalo aku cabut… kamu bikin nasi aku cepet basi, tapi kalo aku colokin terus ke listrik, kamu bikin nasi aku jadi kering’… yeeeppp begitu kalimat yg aku sampaikan ke rice cookernya…

tiba tiba si Ibu dateng : kamu masih suka ngomong sendiri yul ?

weeehhh hehe mungkin karena sering ngga ada temen ngobrol kali ya dirumah jadi kebiasaan ngomong sama benda benda yg udah dipastikan ngga bisa bales omongan aku, gitu dech alasan aku kenapa aku suka ngomong sendiri.

tapi ternyata kata Ibu : wong kamu suka ngomong sendiri dari masih kecil.

oooo begitu toch ?baru aku sadar sekarang… hahaha.

dikantor juga kadang suka ngomong sendiri, dan temen disebelah ku sich yg suka bingung heran ngga jelas gitu liat aku,,, kalo sadar lagi kepergok ngomong sendiri, cuma bisa ngakak ajah… padahal malu.

*

*

*

udah gitu ajah isi postingan ini hehehe,,, ada yg suka ngomong sendiri kayak aku ?bukan ngebatin lho yaaa,,, tapi bener bener diucapin… hehe tapi aku masih aman terkendali sich ngga yg diangkot atau disembarang tempat aku ngomong sendiri.

Advertisements

14 thoughts on “ngomong sendiri

  1. Aku juga gitu mbak, mpe suami aku bilang ky org PA hahaha.. trus soal rice cooker emang bete bgt ya, aku juga sering buang2 nasi kering, mubazir banget.. malah kmrn aku bete sm rice cooker, suami udah kelaperan pas dy ngambil nasi taunya belum mateng krn aku lupa pencet tombol cook-nya hahaha

  2. kalo gini aku merasa bahagia,,, karena aku merasa ‘mahluk’ aneh kalo cuma aku sendiri yg begitu ahahaha… ternyata ada temennya,,, toss dulu aaahhh hehehe

  3. hahaha kayak orang PA tega nian dia haha,,, wah kalo lupa pencet akupun mengalaminya… hahaha… toss dulu aaahhh hehehe

  4. Mbak aku senasib sama kamu tentang rice cooker.. sampe rasanya pingin aku rombengin terus beli lagi aja yang merk cosmos yang pasti pasti aja.

    Wkwkwkw

    Punya mba yang bermasalah merk apa ? jangan jangan punya kita sama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s