Uncategorized

tak kecanduan lagi (yeaay!!)

setelah seharian dibawa aktivitas, berapa persen sisa batrai HP kamu pas dibawa pulang ke rumah ? kalo aku rata rata bawa pulang HP dalam kondisi batrai sisa 60% dan beberapa hari ini malah bisa ngga charge selama 2 hari. ini bukan perkara HP baru atau keunggulan dari si HP yg irit batrai.

aku merasa, aku udah ngga kecanduan lagi sama benda yg katanya pintar ini (semoga istiqomah,,, amiin), oh yaaa masa aku install instagram lagi dong haha… eeehh tapi dengan iritnya batrai HP aku, berarti keberadaan si instagram udah ngga terlalu berpengaruh kan yaaa… udah bisa dibilang bijak belum haha (maubanget dibilang bijak si kakak haha).

ya pokoknya aku cuma merasa bangga sama diri sendiri karena masalah aku kemarin kemarin yg nyandu banget sama HP perlahan sudah berkurang… hehe mungkin bagi orang lain biasa aja, tapi ini prestasi bagi aku hehe

Bonus foto manyun ku… Gagagagak
Advertisements

17 thoughts on “tak kecanduan lagi (yeaay!!)

  1. Hahahaha, IG yah. Aku pernah baca satu tulisan di mojok.co ttg IG, nah di sana ada istilah: tekanan visual. Wkwkwk. Menarik, coba deh dibaca kak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s