Uncategorized

Natal

Entahlah, apa karena dulu pernah ngerayain natal… Pernah ngerasain nunggu nunggu datangnya natal, pernah ngerasain hebohnya nyari baju baru untuk perayaan natal, pernah ikutan heboh bikin kue kue buat sajian natal, pernah heboh jadi pengisi acara di perayaan natal (biasanya dua bulan sebelum natal aku nyaris ngga pernah dirumah karena latihan nyanyi, drama, dll)  Jadi sampe sekarang hawa hawa seneng natal dateng masih ada hehe… Yaaa walaupun seneng bukan dengan makna yg sama. 

Seneng aja nemenin keponakan keponakan milih baju natal, seneng belanja kue kue natal (tahun ini udah nyerah aku sama Ibu untuk bikin kue sendiri, udah kecapean), seneng liburannya, seneng keluarga pada dateng kerumah, seneng acara acara di TV. 

Tapi senengnya dateng bulan Radmadhan dan hari Raya Idul Fitri ngga ada yg ngalahin jelasnya… Yaiyalah, bulan penuh pengampunan gitu lho, mana ada bulan lain yg bisa nandingin… Walaupun harus puasa sebulan full? Lah iyaaa… Seru lagi, puasa bareng bareng, nyiapin makanan buka puasa yg ngga ada dihari hari lain. 

Pokoknya sich aku seneng hari natal sebentar lagi dateng dengan makna yg berbeda, walaupun seminggu ini tepar kena flu berat… Semoga pas hari H nya aku udah sembuh, karena tenaganya si inem ini dibutuhkan sekali… Karena bakalan rame rumah hehe. 

Yulia ngucapin selamat natal ngga? Keluarga ku ngga pernah nuntut itu… Mereka paham banget kok, yg terpenting aku ikutan kumpul keluarga aja mereka udah seneng. 

Sekian postingan yg tak berujung hari ini, gegara liat acara di channel tv banyak drama tentang natal dan itu selalu aku suka hehe. 

Advertisements

18 thoughts on “Natal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s