Uncategorized

om telolet…

kemarin buka IG, eeehhh lagi pada heboh ‘om telolet…’ aku udah tau telolet ini mah dari lebaran kemarin kayaknya dech,,, pokoknya udah lama. yaaa yg aku tau bus bus antar kota sekarangkan klaksonnya bunyinya bagus bagus yaaa,,, ngga cuma yg tet tot,,, atau apalah bunyi bus bus zaman dahulu kala itu hehe… ini juga taunya dari adek aku yg ikutan bus mania.

jadi waktu masa masa pada banyak bus antar kota mundar mandir, yaitu pas ramadhan kemarin,,, anak anak kecil yg pada punya HP kamera dan tentunya ada internetnya… akan ngerekam bunyi klakson bus yg bunyinya aneh aneh itu… kalo udah berhasil direkam, diupload dech di medsos mereka.

tapi kan ngga selalu itu klakson dibunyiin,,, jadilah bocah bocah yg nyalinya gede gede yg kayaknya punya nyawa 7 lapis karena pada bediri diri dipinggir jalan yg rame banget, suka minta untuk klakson si bus dibunyiin… ‘om telolet om’… haha, itu aku saksiin sendiri waktu aku lagi dijalan, waktu mau silaturahmi kerumah kerabat di lebaran kemarin.

kalo udah dipenuhi permintaan mereka, klakson bunyi dan kerekam… bahagianya wajah mereka. eeehhh ini juga pernah jadi liputan di TV aku pas ramadhan kemarin kok.

lalu… kenapa itu sekarang bisa merambah ke IG bahkan katanya sampe viral keluar negri yaaa … hahaha Indonesia luar biasa yaaa 🙂

6 thoughts on “om telolet…

Leave a Reply

