Uncategorized

Hangout – Raditya Dika

karena selalu nonton filmnya Raditya Dika dan selalu review ala ala, haha iyaaa aku mah orangnya ngga bisa kalo disuruh riview apapun… cuma bisa bilang bagus, enak, jelek udah gitu doang, ngga bisa ngejabarin gitu… tapi kalo ngga bisa bukan berarti nyerah, coba terus belajar aja yak…

jadi hari senin, 26 Desember 2016 kemarin aku nonton filmnya Radit yg terbaru yaitu ‘Hangout’

hangout

ini film emang beda dari film film Radit yg lalu lalu, kan kalo film dia yg sebelum sebelumnya tentang ngedapetin cinta, mempertahankan cinta,,, pokoknya tentang cinta cintaan.

kalo yg ini tentang pembunuhan, siapa yg dibunuh ? ya itu artis artis yg ada di gambar diatas, penonton diajak menerka nerka siapa kira kira yg bunuh mereka.

kalo mikir film pembunuhan ini bakalan serem, ngga sama sekali… karena tetep ada kesamaan difilm film Radit yg lain, yaitu kocak dan konyol.

jadi biar tentang pembunuhan, kita malah dibikin asik ketawa… ada sich tegangnya, tapi ngga tegang tegang amat.

selalu ada nilai positif di filmnya Radit, kali ini tentang persahabatan. jadi ngga nyesel filmnya Radit, dan akan selalu nonton karya dia (insaaAlloh). walaupun harus nonton bareng sama bocah bocah ABG, karena kayaknya emang pasarnya Radit anak ABG dech.

berarti aku aja yg selera tontonannya, selera bocah hehe… teteup yaaa ini mah bukan review, yaudahlah yaaa ngga usah maksa, semampunya aja hahaha…

Advertisements

16 thoughts on “Hangout – Raditya Dika

  1. boyeh, kamu boleh nonton… aahhh tapi nanti kamu tidur hehe.

    boleh kok anak SD nonton film ini, ngga ada adegan yg ‘membahayakan’

  2. ngga keren keren banget sich, lucunya juga ngga selucu film nya Radit sebelum sebelumnya menurut aku hehe… bisa laku banget karena pinter pemasarannya aja itu sich Radit hehehe.
    tapi kalo ditanya nyesel nonton ? ngga dan bagus ngga filmnya ? bagus … hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s