Uncategorized

penasaran samyang

dibilang penasaran sama makanan ini, ya ngga juga sich… terbukti baru kesampean makan sekarang, orang orang sich udah nyoba dari kapan tau yeis. jadi aku emang ngga gencar gencar banget nyarinya. beli karena nemu aja di Alfa midi dengan harga Rp. 16.900,- kalo beli di online harganya lebih murah, tapi murah kalo belom ditambah ongkir.

p61224-1314571.jpg

serius sebelum makan udah siap lahir batin kalo bakalan sakit perut atau butuh minum sebanyak banyaknya karena kalo liat di youtube mereka yg makan sampe kayak orang makan cabe sekilo.

16-12-24-16-26-28-146_deco.jpg

ternyata ? ngga tuch, biasa aja pedesnya… ngga berasa malah menurut aku yg akhirnya ditambah rawit biar pedes. soal rasa ? tetep enakan indomie goreng,,,

jadi hilang sudah rasa penasaran sama samyang ini, dan tanggapannya cuma : segitu doang ? ehehehe sombong :p

Advertisements

13 thoughts on “penasaran samyang

  1. Lagi kekinian kayanya ini mie ya mba,,anakku minta beliin,,tp aku lum cari,,tenyata di Alfa midi ada yaa??.nti aku beliin deh,biar gak penasaran😀

  2. Kalau anakku sudah lama mulai makan samyang dan ketagihan, padahal di kotaku harganya 25 rb per bungkus. Tapi karena suka dia mbela2in nabung uang jajannya untuk bisa beli samyang…wk..wk..wk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s