Uncategorized

salingsapa.com diblokir

sering dapet update kajian kajian dari beberapa ulama dari Salingsapa. video videonya diupload di youtube, jadilah aku subscribe aja via youtube.

pagi ini aku mau liat ada video baru apa di channel itu, taunya malah ada tulisan gini :

Akun ini telah dihentikan karena telah melakukan beberapa pelanggaran atau pelanggaran berat terhadap kebijakan YouTube terkait spam, praktik penipuan, dan konten yang menyesatkan, atau pelanggaran lainnya atas Persyaratan Layanan.
 kok gitu banget yaaaa ??? ada kesalahan apa yaaaa ??? 😦

 

Advertisements

19 thoughts on “salingsapa.com diblokir

  1. berarti salingsapa termasuk mungkin yaaa,,, padahal channel ini kajiannya ngga ada unsur ekstrim, atau menghasut… sedih 😦

  2. Jarang buka youtube. Biasanya klo fasilitas milik Google ya sama masalahnya, klo nglanggar kebijakan dan dilaporkan orang dan terbukti valid ya diblokir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s