Uncategorized

radio

hal apa yg dahulu kala aku suka banget lakuin dan lalu sekarang udah ngga pernah lagi ? dengerin radio,,, iyaaa dulu zaman masih sekolah, yaitu usia usia muda belia haha,,, diriku seneng banget dengerin radio.

lagi belajar sambil dengerin radio, mau tidur dengerin radio dulu sampe ketiduran, berangkat dan pulang sekolah juga ditemenin radio pake walkman… duh kalo inget walkman jadi sedih, karena dibongkar sama temen aku di Balikpapan tanpa sepengetahuan aku dan udah pasti jadi rusak

walkman21
ini penampakan mendiang walkman aku yg rusak (gambar dari google)

yahsudahlah ngga usah dibahas lagi tentang mendiang walkman ku yg menyedihkan itu. lanjut ceritain betapa nyandunya aku dengerin radio.

sebenernya apa sich yg bikin aku kecanduan dengerin radio ? penyiarnya !!! dulu tuch penyiarnya seru seru, kalo udah jadi pasangan siaran tuch kayak udah kompak banget… dulu aku suka banget sama Farhan dan Indy Barends… bahkan mereka sampe sempet mecahin rekor siaran 32 jam.

terus karena lagu lagunya yg juga selalu update, jadi aku ngga pernah ketinggalan kalo ada lagu baru hehe… mana dimasa itu lagu lagu juga bagus bagus kan… bahkan aku sampe bisa cari duit dengan ngerekam lagu dari radio ke kaset kosong, temen temen sekolah aku pelanggannya, mereka akan kasih list lagu lagu apa yg penge dipesen… yaudah seharian bakalan mantengin radio untuk ngerekam,,, biasanya suka di komplain karena suara penyiarnya kerekam haha… dan aku ngga tau kalo itu adalah namanya ngebajak haha… maafken bocah ingusan yg pengen punya uang sendiri ini.

dan yg terakhir kenapa kecanduan radio,,, karena ada drama bersambungnya juga, tapi bukan drama radio mak lampir yaaa haha.

nah, entah mulai kapan aku meninggalkan dengerin radio… aku sendiri lupa, karena seinget aku, waktu aku dimutasi ke Balikpapan (tahun 2007) itu masih dengerin radio pake walkman yg ‘dibedah’ sama temen ku,,, aaahhh sudahlah.

kenapa tiba tiba keingetan radio ? karena Bapak ku pengen dibeliin radio… yaudah kemarin pas libur jalan sama dedek brondong alias adek ku ke emollll untuk cari radio request-an sich Bapak… muter muter ternyata radio tape kecil tuch udah ngga ada.

154786_9fdfb6b0-be2e-11e4-b7ac-9a912523fab8
ini radio Bapak yg entah udah berapa usianya yg kini juga udah mulai menunjukan tanda tanda ketidakberdayaannya untuk bertahan

adanya tuch radio radio yg ukurannya segede gaban (gaban aja ngga segede radio), padahal si Bapak maunya radio yg bisa dia bawa pindah pindah tempat gitu. kira kira dimana yaaa yg jual radio tape kayak gitu lagi ?

9 thoughts on “radio

  1. Wah sekarang nyari radio kecil udah susah. Soalnya radio udah dicampur. Dirumah ada tv yg bisa dipakai buat radio. Tape yg ada radio sama buat vcd. Hp juga ada radio. Sekarang udah canggin neng.

  2. iyaaa hehehe tapi sayangnya Bapak ku ngga bisa dikasih barang canggih Mas hehehe… ngajarinnya bisa 2 hari 2 malam :p

  3. yaampun kaka, kesukaan kitah samaa.
    suka jatuh cinte sama suara penyiar ahaha

    suka dengerin sandiwara radio.
    dan akuh udh dari 2 SD donmg dengerin sandiwara radio wkwkwk

  4. iyaaa nie, aku belum serius banget nie nyarinya hehehe … makasih yaaa infonya,nanti aku coba cari ke toko toko tua 🙂

Leave a Reply

