Uncategorized

3 tahun bersama wordpress

s70126-092152.jpg

selamat 3 tahun buat diriku, yg emang dari awal nge-blog ngga ada ambisi apapun, blog ini hanya untuk ajang mencurahkan isi hati hehe… kemarin sempet dijapri Titin, diminta posting tentang perjalanan ku mendapatkan hidayah… akhir chating sich masih nolak, karena masih takut. tapi insaaAlloh udah mulai tersimpan di draft beberapa paragraf… kudu tiati soalnya nulis yg sensitif sensitif, takut diboikot Uus kalik aahhh .

pengennya emang curahan hati yg tertuang di blog ini, setidaknya bermanfaat buat diriku ketika dibaca ulang. ngingetin apa aja salah yg udah aku buat dan bisa jadi cermin buat pembenahan, syukur syukur bisa ada manfaat buat orang lain.

semangat aaahhh yul untuk jadi pribadi yg lebih baik,walaupun hingga saat ini masih sangat jauh untuk dinilai baik, nikmati prosesnya aja yul… 🙂

Advertisements

14 thoughts on “3 tahun bersama wordpress

  1. kok cepet banget yak orang-orang ini, kemarin si mas Shiq4, trus Arin, sekarang mbak yulia..
    Giliranku kapan? wkwkwkw..
    #Nunggu puasa tahun ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s