Uncategorized

pamali

pamali,

pamali umur kandungan belum lebih dari 3 bulan jangan cerita cerita dulu kesiapa siapa,

pamali kalo baru rencana atau baru proses untuk diceritain kemana mana,

padahal bagi yg ngejalaninnya udah gatel banget pengen cerita, cerita untuk berbagi kebahagiaan. cerita untuk berbagi bahwa kita punya suatu rencana dan berharap ada yg mendoakan agar setiap prosesnya bisa berjalan dengan lancar.

tapi tetap saja aku pribadi memilih, jangan ah pamali. soalnya kalau (naazubilla) yg direncanakan batal atau gagal, pasti harus ada ketegaran hati untuk menceritakan kisah kenapa gagal.

yg jelasnya degub jantungnya ngga akan sama dengan ketika sedang menceritakan rencana rencana indah. pasti akan berat atau bahkan bisa sambil bercucuran airmata karena sedih mengenang step by step proses yg sudah dijalani untuk menuju rencananya agar berhasil. belum lagi tersempil sedikit rasa malu karena gagal.

katanya, jangan mendahului kehendak Tuhan.

manusia punya rencana tapi tetap Tuhan yg memutuskan berhasil tidaknya.

.

.

.

Bismillahirahmannirahim…

Advertisements

7 thoughts on “pamali

  1. aku pribadi sih percaya sm yg kyak “pamali” dan apa yg orang dulu bilang “gak boleh, ini, itu, dsb” soalnya pasti mereka semua punya alasan yg baik dibalik kata “pamali”

  2. Saya sih nyantri aja. Selama rencananya masih realistis dan sekiranya hampir pasti berhasil ya gak papa cerita2. Ntar kalo gagal yg cerita aja apa adanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s