Uncategorized

musik hari hari

dengerin musik, setiap hari,setiap waktu.
dari zaman sekolah sampe tua bangka, hehe…
kerja ditemenin musik, mau tidur pake musik juga, dijalan pulang kerja juga musik.
kalo berangkat kerja sich ngga… soalnya mau fokus, fokus tidur hehehe…

tapi beda kondisi,beda juga jenis musik yg nemenin aku.
kalo lagi kerja yg butuh konsentrasi, aku lebih memilih lagu lagu korea yg aku bener bener ngga ngerti bahasanya.
karena apa ?karena nanti ilang konsentrasi,bukannya fokus sama yg dikerjain… tapi malah sibuk ikutan nyanyi.
jadi lebih nikmatin nada nada dilagunya aja.

kalo mau tidur, aku lebih memilih instrumen.
paling favorite Yiruma
duh damai aja tuch rasanya.

nah kalo pas perjalanan pulang kerja,
baru dech pasang lagu lagu yg bisa aku ikutin syairnya,
karena sebenernya biar aku ngga terlalu ngantuk.
jadi kalaupun ketiduran, aku akan kebangun karena ada lagu yg pengen ikutan aku nyanyiin.
jangan heran kalo tiba tiba di angkot Β liat perempuan yg ketiduran sampe pules terus tiba tiba kebangun dan langusng nyanyi… sudah bisa dipastikan perempuan itu adalah aku hehehe…

kalo sekarang ngetik ini lagi ditemenin sama suaranya Mas Tulus πŸ™‚

28 thoughts on “musik hari hari

  1. Penggila musik rupannya. Sekarang sampai nanti masih setia dengerin lagu d cinnamons doang. Selama ini bayangin yg punya suara cantik kayak gimana, eh baru liat fotonya setelah sekian lama mendergankan lagunya, nggak secantik yg dibayangkan hiks……

  2. haha, aku juga pernah denger ‘selewatan’ tentang musik dalam islam… tapi belum berani cari tau… huhu manusia 😦

  3. Hahah..gapapa kak. Aku dulu juga gitu. Aku dulu fanatik banget sama musik. Dulu juga pernah nyanyi nyanyi di cafe. Tp setelah aku dipertemukan sama temen yg bisa ngerubah aku jd lebih baik lagi dn bisa membawaku lebih deket lg sama penciptaku. Aku akhirnya berhenti dan gapernah udah nyanyi di cafe2 lagi. Wkwk

  4. hmmm, kalo aku sekarang, tanpa musicpun gak ada masalah..
    beda pas single dulu, berkendara aja kalau gak pake earphone rasanya hambar…
    kayaknya, musicku sekarang adalah tawa dan canda anak dan istriku deh.. hihihih

Leave a Reply

