Uncategorized

update aplikasi whatsapp terbaru

padahal whatsapp adalah aplikasi chating yg aku favorit kan,,, karena simple, ngga ada iklan iklan dan ngga bikin orang keppo sama status orang karena ngga ada recent update status kan, tapi itu dulu… sekarang ngga lagi keknyah 😦

tapi tadi pagi pas buka WA, kok tampilannya berubah ? ada yg aneh… taunya… ada status

s70223-101610.jpg

terus liat detik.com… lah iya ada perubahan di WA, dan ini bukan hanya status berupa tulisan… (hiks aku ngga mau status status macam BBM please… )tapi juga berupa video.

ah aku ngga suka…

Advertisements

18 thoughts on “update aplikasi whatsapp terbaru

  1. tapi kalau nasibnya kayak BBm atau Line yang banyak iklannya, jadi gak menarik lagi yak
    terus pake apa dong..
    aku aja pake WA saja buat berhubungan ama teman…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s