Uncategorized

(nyobain) bikin seblak

Nyobain bikin seblak,,, dari kemarin udah browsing browsing resep dan cara bikinnya… Gampil ajah ternyata… Cuma :

bawang merah dan putih

cabe (kalo aku rawit yg buanyak) 

kencur dan disaranin kakak ku pake lada dikit katanya… Yowes manut. 

Trus aku kasih kecap dikit buat ngimbangin rasa sesuai selera lidah aku. 

aku ngga pake kerupuk bawang, tapi kerupuk asal nemu didapur. 

garem dan penyedap rasa. 

isiannya : bakso, telur diorak arik, ayam dan wortel… 

ini dia penampakannya


kalo ditanya enak apa ngga? aku jawab enak ehehehe. tapi aku ngga tau udah sama belum rasanya sama seblak yg dijual diluar… wong aku belum pernah makan seblak sebelumnya… hehe… 

happy weekend… 

Advertisements

14 thoughts on “(nyobain) bikin seblak

  1. Sama mbk aku sm skli blum prnh coba sblak sblum buat dwe, sklinya buat gagal total gr gr aku ksih tomat beberapa biji jd aneh gtu rasanya😂

  2. soalnya aku lihat kan di TLnya tmnku dia lg upload foto makan sablak ada tomat, gubis, wortel, dan beraneka macam sayur kyaknya seger yaudah aku coba, dan tryta gagal total, huft buang duit dn tenaga 😦

  3. hehe, karena aku belum pernah beli seblak dan pas bikin ini adalah perdana makan seblak, jadi aku ngga tau rasanya sama apa ngga mba hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s