Uncategorized

rahasia

photogrid_1488761801463.png

menyimpan rahasia itu ngga mudah ya ?
awalnya disimpan seorang diri, ngga tahan…
akhirnya dibagi kesatu orang selanjutnya, ngga bertahan…
jadilah kembali dibeberkan rahasia kepada orang berikutnya.

ya, cukup 2 orang ini yg bisa dan dirasa mampu menampung rahasia
rahasia yg sulit untuk aku simpan seorang diri.

kalau kata orang : yah, yg namanya rahasia…suatu saat pasti akan terbongkar kok.

iyaaa memang,kelak jika waktuNYA maka semua akan kubongkar
ngga hanya kesatu atau lima orang.
tapi kesemua,,,semua,,, kalau perlu seluruh jagat Raya ini tau.

Advertisements

12 thoughts on “rahasia

  1. waduh Yulia…temanya menarik, RAHASIA. Mmm rahasia yg kerap kali mmbuat diri yg hina ini cmburu.
    Ah smga, ga terulang lg, smga ke dpannya bs mmperbaiki, aamiin. πŸ˜‡.
    Makasih sudah mengingatkan Yulia cantik. 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s