Uncategorized

broadcast

s70329-1124201.jpg
kalo aku sih menyikapinya bukan hadist palsu yaa… tapi hadist nya lemah. ya yg mau puasa monggo, yg merasa ngga mau yaa ngga apa apa… yg penting niatnya ibadah kepada Alloh

dari kemarin banyak banget masuk broadcast tentang amalan di bulan Rajab,
karena hari ini, rabu 29 maret 2017 bertepatan dengan tgl 1 Rajab 1438 H.

buat orang yg miskin ilmu macem aku ini, kadang emang sering gampang percaya
apalagi kalo di-iming imingi pahala yg luar biasa…

kalau dirasa mampu, insaaAlloh aku kerjain…
tapi kalau untuk meneruskan broadcast yg aku dapet ke temen temen ku,,,eeemmm
jujur aku agak takut.

pertama,takut ternyata amalan amalan yg ada di broadcast itu hadistnya lemah
dan yg kedua, takut yg dikirimin broadcast itu orang yg suka debat ketimbang diskusi.

untuk yg masih minim ilmu kayak aku ini…paling takut debat yg ngga ada ujungnya.
aku lebih nyaman dikasih tau karena aku emang masih banyak ngga taunya.

jadi emang kalau dapet informasi apapun baiknya harus cari tau dari berbagai sumber yaaa…biar apa yg disebarkan ngga menyebabkan hal hal yg ngga diinginkan hehehe…

Advertisements

One thought on “broadcast

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s