Uncategorized

ngantuk ngga ilang ilang

pernah ngga ngerasain ngantuk yang ngga ilang ilang, padahal udah tidur nyenyak yg nyeyak banget ?
ini yg lagi aku alamin, bisa tidur pules sepules pulesnya dimana aja.
dimeja kerja, mikrolet, kopaja.
semalem lagi ngetik mau bales chat sampe ngga selesai ngetiknya dan hp masih ditangan sampe pagi,,,kalo ini kejadiannya pas udah diatas kasur.
lah di meja kerja aja bisa ketiduran, apalagi diatas kasur.

images (1)

jadi rasa ngantuk yg ngga ilang ilang ini, disponsori oleh Ibu aku yg diopname selama 4 hari.
aku yg kebagian jaga di rumah sakit, karena emang juga peraturan dari rumah sakit yg memperbolehkan 1 orang aja yg nginep untuk jaga. ‘pergantian pemain’ cuma kalo aku mau pulang untuk mandi dan ganti baju.
selesai urusan ku, ya langsung balik lagi ke rumah sakit…alhamdulillahnya rumah sakit Polri Kramatjati itu deket sama rumah, jadi bisa bolak balik kayak gitu…karena aku beneran ngga nyaman sama toilet umum, apalai toilet rumah sakit hehe.

aku 3 bersaudara, tapi yg bisa maksimal jaga Ibu, ya aku…dan aku juga yg alhamdulillah dikasih waktu lebih dari Alloh untuk jaga Ibu, karena kakak perempuan aku, harus kebagi perhatiannya sama anak anaknya yg 3 orang itu dan masih sekolah semua.
adek ku laki laki, jadi kurang tlaten untuk urus Ibu,,, ya kayak mandiin, gantiin baju, suapin atau apalah apalah bantuan buat orang yg lemah terkulai lesu.

sedangkan ketika Ibu diopname, aku harus kerja… karena hari sebelumnya udah izin ngga masuk 1 hari, tapi karena ada hal hal dikantor yg harus aku selesaikan yo mau ngga mau masuk kerja.
dari rumah sakit abis subuh, tapi masih sempet mandiin dan suapin maem Ibu, langsung minta jemput pulang untuk mandi dan siap siap kilat langsung ngantor…jangan ditanya ngantuknya kayak apaan…haha
warrr biasa, konsentrasi menurun drastis haha… masa mau ke lantai 7 tapi malah pencet lift ke B1,,, ngga cuma itu, mau balik ke ruangan aku,,, malah nyasar ke lantai yg lain…
ditambah panik nyari id card (yg multifungsi : buat tap di mesin fotocopy, buat print, akses masuk gedung) ilang entah kemana,,, taunya ketinggalan pas lagi anter dokumen dimeja sekretaris direksi.

di kantor masih kepikiran Ibu yg aku terpaksa tinggalin dan hanya adek laki laki yg jaga,,, video call jadi obatnya 🙂
katanya infus udah dilepas,,, yeaayyy…alhamdulillah, Ibu bisa pulang siangnya di hari ke 4.

tapi hayati masih ngantuk sampe sekarang, padahal udah tidur dirumah…tidur dimana mana malah,,, -__-‘

kurang tidur malem itu emang luar biasa ya efeknya,,,alhamdulillah besok tanggal merah, libur 3 hari dong yaaa
rencananya besok mau kebluk aaahhh…bangun siang.

eh tapi yg penting si Ibu udah lebih baik sekarang, semoga jangan sakit sakit lagi ya Bu,,,sehat terus (walaupun si Ibu ngga baca tulisan ini, tetep ditulis hehehe)

14 thoughts on “ngantuk ngga ilang ilang

  1. efek nungguin orang sakit memang gitu mbak yul… Makanya aku pilih tempat kerja yang tidak ada shief malamnya biar tidak kena angin rumah sakit.

  2. Klo saya malah jarang ngantuk. Tapi kondisi saya maksimal cuma bisa betah melek selama 2 hari saja. Lebih dari itu saya nggak akan memaksakan diri karena takut menganggu kesehatan dalam jangka panjang. Sehat selalu untuk ibunya :).

  3. Syafakillah ibu. Yulia jg lekas pulih. Pantesan kok akhir2 ini jarang nongol. Baru mo dicolek di WA, eh udah kejawab di postingan ini:

  4. iya, aku pernah baca dipostingan mu mas…gimana perjuangan mas Shiq4 buat tidur normal hehe…
    aamiin, terimakasih doanya mas

  5. Tapi kalau udah biasa begadang.. hanya tidur dua jam saja aku rasa udah cukup mas..
    biasanya sih gitu, aku begadang, besoknya kerja, paling cuma 2 jam tidur sekitar jam 8 sampai jam 10, setelah itu nggak tidur sampai pagi,
    Paginya kalau dibuat kerja, ya kayak biasa aja, cuma saat udah menjelang maghrib, baru terasa berat mata..

  6. Semoga rasa kantuknya diganti keberkahan yg berlipat-lipat dari Allah krn telah merawat ibu dgn kasih sayang. Warbyasa… ati2 jgn sampe ikutan tumbang.

Leave a Reply

