Uncategorized

doa

download

mau nulis sesuatu kok jadi susah amat yak ?hehe…
karena lama ngga nulis ?atau karena udah ketakutan duluan sebelum ditulis ?
takut apa ? takut salah hehe…padahal dulu mah nyablak banget, apa aja yg ada dipikirian tumpahin aja gitu tanpa filter.

bismillahirahmannirahim,
sebenernya aku ini lagi mau nulis sesuatu tentang doa,
sebagai orang Indonesia yg ngga punya tempat yg mustajab untuk berdoa, jadilah hanya berburu waktu waktu yg mustajab untuk berdoa.
kapan ? temen temen udah pasti lebih tau dari aku.

pernah ngga ngerasa malu sama Alloh untuk berdoa, untuk meminta ?
aku sering,,, ngerasa banyak maksiat yg dilakukan lagi dan lagi…padahal bilangnya sama Alloh ‘aku bertaubat Yaa Rabb’ taunya dengan alasan khilaf,,, maksiat itu dilakukan lagi dan lagi 😦
tapi kalo ngga minta sama Alloh, terus aku mau minta sama siapa lagi ?
ngga minta apa apa sama Alloh juga kok rasanya sombong banget sebagai manusia… emang kamu siapa yul…?

padahal Alloh tuh seneng banget kalo ada hambaNya yg datang meminta kan ya ?
kita berjalan menuju Alloh, maka Alloh akan datang berlari menuju kita… gitu bukan ?

yaudah, doa terus minta istiqomah aja yul…
katanya hijrah itu gampang, tapi istiqomahnya yg sulit…
pengen bisa pasrah, berserah dan selalu ikhlas nerima takdir yg sudah Alloh kasih buat aku…
eeehhh,,, ini tulisan udah mulai ngga berarah…udahlah yaaa di tutup ajuah hehe…

3 thoughts on “doa

Leave a Reply

