Uncategorized

(katanya) trend fashion

a15

kalo dibilang trend fashion, buat aku ngga apa apa lah yaaa…
hehe ini lho, mau bilang… kalo katanya sekarang hijab dan gamis syar’i itu lagi trend aja…
jadi mba mba yg pada pake dibilang karena ikut ikutan trend aja.

kalo buat aku pribadi sih, asal yg jadi trend itu yg baik, yaaa ngga apa apa…
jangan sampe baju yg terbuka yg dijadikan trend.

kalo buat aku pribadi sih, asal yg diikutin hal yg baik, yaaa ngga apa apa…
jangan sampe pake narkoba yg diikutin.

kalo bisa, daripada sibuk nilai ikut ikutan trend doang buat para penggunanya…kenapa ngga didoakan aja
semoga istiqomah dan apa yg dipakai bisa sejalan dengan hatinya, juga prilakunya…

duh ngga sabar pengen buru buru ramadhan hehe…

Advertisements

13 thoughts on “(katanya) trend fashion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s