Uncategorized

masanya galau dan melow

images

pernah ngalamin masa masa galau, melow…
ngga cuma perkara cinta sama manusia aja sih yg bikin aku galau plus melow…
banyak hal lah…hehe

tapi nyatanya saat saat kayak gitu, malah gampil banget buat curhat yg berupa tulisan
mendadak sok puitis
mendadak sok romantis…

tapi ngga lantas sekarang pengen dikasih kondisi galau dan melow sih hehe,,,
tapi buat yg lagi galau dan melow,,, nikmati aja…pada masanya semua akan berakhir kok

manfaatin aja masa masa itu,,,
buat ngobrol lebih intim sama Alloh,
kerasa banget bedanya ngobrol sama Alloh pas lagi happy dan lagi galau+melow hehe
atau ya dipake buat nulis sesuatu,,,
karena akan seru baca baca lagi tulisan dimasa masa kita lagi galau dan melow,
kalo aku pas baca baca lagi,,, suka mikir…ihhh kocak ya eyke, persoalan gitu aja di galauin
atau aneh ya cara eyke nyelesein masalah saat itu.

intinya sih, segala kondisi yg saat itu kita alami,,, nikmati aja
pasti kok akan berlalu dan pasti akan ada hal yg bisa kita pelajari.
pelajari supaya ngga keulang lagi (kalau salah) atau pelajari gimana cara kita nyelesein masalah kita pada saat itu.

nikmati tiap proses hidup,
syukuri aja…
sabarin aja…
pasti akan ada hasilnya πŸ™‚

 

 

 

oh yaaa,,, hari ini udah masuk 1 sya’ban 1438 H
banyakin amalan amalan sunahnya yeis hehe…
nabung nabung buat akhirat πŸ™‚

Advertisements

14 thoughts on “masanya galau dan melow

  1. nah tuh….
    kadang perasaan seperti itu, entah galau, patah hati, frustasi dan sebagainya..
    beruntungnya bisa ngelamin hal semacam itu…
    biar hidup gak datar2 aja, karena hidup itu kayak roller coster.. πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s