Uncategorized

cerita

ramadhan udah lewat, hari ini udah 11 syawal…hiks cepet banget berlalunya yaa…
trus gimana ibadah ramadhan kemarin ? aku ngerasa buruk banget, ngerasa kurang khusuk, ngerasa ibadahnya ngga lebih baik dibanding ramadhan tahun sebelumnya, masih banyak perkara duniawi yg aku prioritasin ketimbang memohon ampunan di bulan ramadhan.

walaupun alhamdulillah ibadah yg ditargetkan tercapai, tapi kan bukan sekedar pencapaiannya…diterima apa ngganya yg bikin khawatir… 😦

Yaa Rabb, semoga hamba kembali dipertemukan di ramadhan selanjutnya tentunya dengan iman yg lebih baik lagi, aamiin…

kalau ditanya gimana lebarannya ? alhamdulillah bisa ngejalanin sholat Idul Fitri, ngga kayak tahun kemarin yg cuma bengang bengong karena lagi berhalangan.

trus, alhamdulillah masih jalan dari rumah sendiri hehe… dan alhamdulillah dapet rezeki tak terduga, yaitu : sajadah di eek’in burung hehe,, sampe rumah langsung nyuci sajadah, haha iya,,, kalo orang orang Indonesia pada umumnya kan pulang dari sholat Idul Fitri langsung sungkeman, kalo malah nyuci sajadah haha.

ya karena Idul Fitri kemarin jatuh dihari minggu, jadi rumahku kosong… aku pergi sholat, Bapak Ibu dan Adek ke gereja,,, ibadah masing masing yeis. dan pas aku pulang mereka masih di gereja, jadi ya rumah sepi.

kalo ditanya makan ketupat ngga ? alhamdulillah makan dong, ketupat beserta rombongannya hadir dimeja makan ku berkat kemurahan hati para tetangga yg nganterin kerumah hehe.

ohya,karena dikantor cuti bersama motong jatah cuti tahunan karyawan…dan aku yg ngerasa sayang kalo ikutan cuti bersama karena ngga ada acara mudik mudik atau kumpul keluarga, jadilah aku libur cuma 2 hari yg emang warna merah di kalender hehe.

suasana kantor selama cuti bersama udah jelas sepi, kosong (ngga)mlompong…tapi tetep kerja, karena si bos yg lagi mudik masih ngasih kerjaan via WA dan e-mail,,, huh teganya dikau bos :p
cuma bebas huray bisa pulang cepet hehe dan nikmatin jalan Ibu kota yg memungkinkan kalo kita mau koprol ditengah jalan hehe.

trus,dihari terakhir jam bebas huray… yaitu dihari Jumat, aku jalan jalan dong ke PRJ haha ceritanya pamer,,, karena udah puluhan tahun ngga pernah kesana lagi.

terus dihari jumat ada yg mau nemenin, akhirnya cuzzz deh kesana…dan yg paling membahagiakan, yaitu heratis (baca: gratis) karena pake ID card media…uhuy, kata temen aku,,,kalo punya yg bisa dimanfaatin kenapa ngga dimanfaatin,,, gitu kata dia.

tapi kalo masuk ngga gratis, kudu bayar kayaknya aku bakalan nyesel deh… soalnya kenangan PRJ di zaman dahulu kala, ngga terulang lagi sist saat ini.
emang sih dari dulu PRJ itu isinya orang dagang, tapi dulu masih ada ‘tontonan’ kayak reptil reptil atau apa yg sifatnya edukasi… sekarang ngga ada, yg ada cuma rumah hantu doang…yg bayar cuma buat dikagetin haha.

beklah itu tadi ocehan yulia seputar ramadhan yg dijalanin kurang khusuk, lebaran yg masih sama seperti tahun tahun sebelumnya dan libur lebaran yg diisi tetap dengan kerja hehe…
yowes, kerja lagiiiiiiiiii semoga barokah, aamiin

Advertisements

10 thoughts on “cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s