Uncategorized

keinginan terpendam…

bersyukur banget lahir dari keluarga yg secara perekonomian ngga berlebih, tapi kami selalu cukup, alhamdulillah…
alhamdulillah, kami 3 bersaudara bisa sekolah lebih dari wajib belajar 12 tahun 🙂

s70912-194700.jpg
si Bontot kemarin selesai sidang… alhamdulillah

setiap kenaikan kelas, kami masih bisa hip hip huray karena dibeliin sepatu, tas dan pastinya baju baru.

tapi namanya anak anak, masih aja punya keinginan yg lebih dari yg sudah dikasih orangtuanya.
ngeliat temen punya jam merk A, aku pengen… ngeliat temen punya tas, sepatu merk B kepengen…
tapi ngga tega ngerengek ke Bapak Ibu, karena tau harganya diluar kemampuan mereka.

nah, alhamdulillah…sekarang udah pada gede (tua) udah bisa cari uang sendiri… seakan, hal hal yg terpendam dulu pengen terlampiaskan…

daaaannn ini adalah barang yg aku pengeeeeennnn banget, sampe sekarang…
dan alhamdulillah, dikasih rejeki kemampuan beli dan pastinya ketemu OL shop yg jual barang jadul zaman aku sekolah
yg kwalitasnya masih bagus banget dan udah pasti ini orrrrriiiiiii dong kakak…

P70913-140329
ini salah satu jam jadul yg akhirnya aku miliki
P70911-194057
kalo ini sih ngga jadul,,, beli baru cuma karena merk nya doang yg diincer ahahaha… tapi suka juga sih sama modelnya

 

Advertisements