Uncategorized

Sekarang sukanya jajan gituan… 

kayak ngga pernah nyangka kalo akhirnya aku jadi suka banget didapur buat masak, ngga nyangka banget kalo subuh subuh udah masak buat bekel ke kantor, ngga nyangka aja kalo setiap malem kepikiran besok masak apa yaaa,,, soalnya dulu aku tuh pemalas banget… alat alat masak dirumah sendiri ngga tau disimpennya dimana dan lebih tepatnya ngga mau tau disimpen dimana.

dulu kalo mau kerja bangunnya mepet mepet sama jam berangkat,,, yeis… abis sholat subuh tidur lagi donggg 😦 . dulu ngga pernah kepikiran masak, yg dipikirin ntar dikantor makan siang jajan dimana, jajan apa… libur juga dipake buat coba coba resep resep baru tapi yaaa masih yg gampil gampil aja sih yg dicoba hehe…

nah setelah jadi suka masak,,, sekarang jadi suka banget liat liat video masak masak… eeehhh terus tertarik sama alat alat masak yg mereka punya… terus pengen punya, terus liat liat di tokopedia (yeis masih online shop banget anaknya) … beli beli beli…

ini salah satu dari beberapa yg aku beli,,, masih pengen punya oven listrik,  terus blender yg canggih gitu, terus terus terus hehehe…

Botol buat lada yg puter puter ladanya langsung ancur gitu… Aauuukk namanya apaan hahaha lupak
Cetakan buat telor ceplok, iseng banget yaaakk haha

 

Advertisements

8 thoughts on “Sekarang sukanya jajan gituan… 

  1. Udah pernah nyobain resepnya Mbak Endang JTT? Btw waktu masi di Jkt, aku mulai belajar masak kan disana. Trs yg dikumpulin adalah bumbu dapur bubuk’an, hehehe. Kayak pala bubuk, ketumbar, ya semua yg berbentuk bubuk lah.

  2. Belum mba, tapi aku follow juga blognya… Ngga pake ngulek kalo bubuk,,, langsung cemplung cemplung ya mba… Patut ditiru hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s