Uncategorized

haaiiii…jadi istriiiii

Assalamualaikum,,,
loha halo…

gimana semua kabar… huhuhu lama nian ngga buka ini wordpress.
sok sibuk, sok banyak pikiran, sok banyak yg diurus… sok banget emang anaknya… haha sok banget emang anaknya.

gimana sekarang setelah resmi jadi istri… ihhiiyyy,,, iya alhamdulillah aku udah nikah.

rempong dikit, capek dikit… yg penting banyak senengnya… insaaAlloh perasaan kayak gini bisa seterusnya.
ngga ngeluhin, kok gini dan kok gitu…cuma satu aja yg harus ada dipikiran aku,,,ini ibadah yul…sayang kalo dikeluhin.

ini kepikiran posting gegara sebel (lah katanya ngga mau ngeluh) nungguin suami kerja ngga kelar kelar padahal udah malem banget,,, kan aku udah pengen banget pulang, pengen tedorrr… tedoorr ??? nooo, cucian yul,,, cuciaaannnn…

hahaha udah aahhh segini dulu aja ya, nanti deh cerita ina inu nyaaa… bhaaayyy

Advertisements

17 thoughts on “haaiiii…jadi istriiiii

  1. Heeei,
    Baarakallahulaka wa baraka’alaik wa jama’a bainakuma fi khair, kakak Shalehaaah

    Smoga jd pasangan dunia akhirat yaa 😍 😍

  2. Selamat ya mbak yulia 😊 semoga menjadi keluarga yang samawa. Btw saya juga baru jadi istri koook. Sama, apa yang saya rasain juga gitu. Banyak senengnya. Alhamdulillah 😊😊

  3. wah, enak nih, pengantin baru..
    jadi … tidak akan baper saat baca tulisanku, hahaha
    Selamat yah Mbak Yulia, semoga Langgeng pernikahannya dan SAMAWA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s