Uncategorized

kisah sebelum menikah – 1

Selain karena sekarang kerjaan yg ngga ada abisnya, sebenernya alasan aku agak bingung untuk posting tetang diri aku sekarang yg alhamdulillah udah menikah, yaitu takut khilaf berlebihan tulis kisah pernikahan aku… entah itu sesuatu yg happy atau sesuatu yg menyedihkan.

selalu berusaha untuk punya takaran yg pas dalam segala hal dan dalam hal ini dalam bercerita… bismillah semoga ngga berlebihan ya, aamiin.

mau cerita awal mula sebelum menikah ah… 🙂

aku menikah diusia yg ngga muda, usia yg kalo ukuran manusia sih kelewat tua… tapi lagi lagi ini bukan maunya aku, bukan maunya siapa siapa… tapi memang rezeki menikahnya baru sekarang.

dulu pernah melewati cara yg salah dalam ikhtiar mencari jodoh yaitu dengan pacaran, alhamdulillah Alloh kasih aku kesempatan untuk bertaubat, semoga Alloh mengampuni dosa dosa aku, dan temen temen semua yg masih berpacaran semoga Alloh segera halal kan hubungan kalian, dan yg masih sendiri semoga ngga tergoda untuk pacaran, dan segera dipertemukan pasangan halalnya,,, aamiin.

jadi proses sebelum menikahnya aku dengan suami, alhamdulillah dengan proses ta’aruf… tapi ini bukan ta’aruf pertama aku setelah ngga pacaran lagi, ta’aruf sebelumnya gagal… hehehe,,, tapi segagal gagalnya ta’aruf, ngga ada yg dirugikan… ngga ada perasaan berlebihan dan ngga makan waktu lama hehe,,, ngga buang buang umurlah,,, ngga kayak waktu aku pacaran,,, yg buang umur bertahun tahun hehe.

dan setelah gagal ta’aruf,,, aku pengen istirahat sejenak hehe… untuk hati aku, tapi itu hanya inginnya aku… nyatanya Alloh segera pertemukan dengan temen aku yg ngasih kabar kalau ada orang yg mau dikenalin ke aku untuk ta’aruf. siapakah dia ???? hehehe…

sebelumnya seminggu (waktu yg lalu) aku merasa aneh sama IG aku yg dihujanin like dari satu orang,,, kenal ? ngga sama sekali… tapi pernah liat orangnya sekilas aja… setiap aku IG story dia jadi salah satu orang yg ngeliat,,, ngga pernah ngga.

tapi aku ngga ada keinginan untuk like balik postingan dia, atau ngintip IG story nya… jual mahal ? iya mungkin hehehe

setelah itu temen aku kasih unjuk percakapan chating dia via whatsapp sama si pria berjenggot ini… yg kepoin IG aku selama seminggu keblakang (saat itu).

img-20170203-wa0010-1154334848.jpg
itu wallpaper WA nya bukan foto aku lho yaaa… hehe itu screnshoot HP temen ku

img-20170203-wa0014-1-114675723.jpg

begitu kurang lebih percakapan temen aku dengan si dia *uhuk… setelah percakapan mereka berdua, temen aku ini tanya ke aku,,, mau ngga kenalan sama si dia… hehehe,,, ngga langsung mau atau nolak…. aku bilang, nanti ya aku istiqoroh dulu… maklum yaaa hayati lelah hahaha.

kayaknya seminggu setelahnya kalo ngga salah inget, temen aku nanya lagi… trus aku bilang,,, bismilah aku coba…

bersambung ya….

 

Advertisements

4 thoughts on “kisah sebelum menikah – 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s