Uncategorized

Kisah sebelum menikah – hingga menikah :)

sebenernya inget alias ngga kelupaan kalo punya postingan bersambung, namun apa daya daku yg sok sibuk ini,,, haduh sulit bagi waktu untuk posting lanjutannya. lagi disibukin sama debat pilkada yg tak berujung… eeehhh berujung deng soalnya sekarang udah selesai pilkada serentaknya.
sulit bagi waktu karena aku bodoh dalam management waktu sih tepatnya, pas ada waktu senggang malah pilih tidur, buka buka IG atau nonton drakor… eeeaaaa.

trus karena udah kelamaan, malah jadi lupa gimana harusnya lanjutan postingan aku sebelumnya haha…

lanjutttt deh yaaaa :

ya pokoknya setelah itu kami = aku + dia + temenku sebagai perantara (karena aku belum mau tuker tukeran no HP saat itu), mulai rempong hari harinya dengan tuker tukeran pertanyaan… kasian ya temenku, jadi ribet karena kita berdua. pertanyaannya sih bersumber dari CV aku dan dirinya.
kenapa begitu, kenapa begini… kok visi misi pernikahannya gitu, kok ngga gini… dll
sama pertanyaan pertanyaan tentang pengetahuan agama kami masing masing.

seberapa lama proses itu ? eeemmm lupa tapi lumayan lama sih kayaknya, sampe kami memutuskan ketemuan. ketemuan langsung ngga sama temen aku… tapi sama kakaknya si dia, takut banget hadapin hari itu… deg degan,,, ngga berani pandang pandangan haha,,, serius… beda banget emang. banyak pertanyaan dari kakaknya, kenapa udah kepala 3 usianya belum juga nikah dll.

lanjut ke si dia ketemu keluarga inti aku,,, yapokoknya kita ngelanjutin hubungan setelah keluarga kita masing masing bilang “monggo”.

alhamdulillah lanjut kepenentuan hari pernikahan.

ngga kayak orang orang pada umumnya, pernikahan aku bener bener sederhana… persiapannya aja ngga sampe 1 bulan. alhamdulillah berjalan lancar, dan sekarang pernikahan kami sudah 6 bulan…

gimana pernikahan dengan cara taaruf ? yg bener bener baru kenal dan langsung nikah ? haha awal awal ada pikiran ‘kok dia gini?’ ‘kok gitu?’, canggung dan ribut ribut kecil mah ada…

tapi ya gitu, taaruf sampai mati hehehe… gitu kata ustd Khalid Basalamah
pengenalan terus dan terus biar makin kenal pasangan kita hehe…

ah ngga seru ya sambungannya,,, haha padahal pas posting yg pertama ngga gini kayaknya yg mau aku posting sebagai lanjutannya.
tapi karena udah kelamaan, jadi ilang konsep hahaha…

maaf yaaa…. penonton kecewa kemudian bubar hehehe

Advertisements

2 thoughts on “Kisah sebelum menikah – hingga menikah :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s