Uncategorized

Promo oh promo

Ada yg ikutan ini ngga ?

Aku kzl dari semalem ngga kebagian molo, ngincer AC yg hanya Rp 999.999 tapi ngga bisa,,, padahal tepat jam 9 lho aku udah standby… Tapi pas dipilih produk yg aku mau… kayak dikasih info : ada masalah sama sistem… Ku lupa kalimat pastinya… Pokoknya intinya gitu.

Tadi pagi jam 9 iseng buka lagi,,, cuma bohlam yg mau aku beli jadi harga Rp 9.999… hiks kali ini tulisannya : stok habis … Padahal baru lewat 5 menit ajah…

Ntar malem aku pengen coba ini :

Kulkas 2 pintu Rp 999.999 tapi keknya akan bernasib sama dengan yg semalem dan tadi pagi… Tapi gpp dah coba aja…

Pengen deh denger ada yg cerita berhasil beli dipromo ultah Tokopedia ini. Biar aku yakin bahwa promo ini benar adanya hahaha…

Anaknya kemakan iklan banget yeis,,, haha lagi kumpul kumpul prabot sebelum serah terima kunci.

Advertisements

13 thoughts on “Promo oh promo

  1. Wah blm pernah nyobain. Pdahal aku ngakunya anak Toped banget, hahaha. Eh kapan itu beli pemotong rumput, ntah masuk kategori flash sale apa bkn ya

  2. aku sering kecawa masalah flash sale gini mbak, tapi bukan di tokopedia sih, di lazada..
    dari 4 percobaan mengunakan 3 akun (satu di komputer, dan dua di apliaksi android) tapi aku selalu tidak beruntung, saat sudah di pembayaran, selalu close (blank) gitu, huft

  3. Haha akupun Toped banget mba, tapi mendadak ngga yakin bener sama promo ini gara gara ngga sukses dari semalem yg cuma 5 menit semua produk abis… Padahal mah yg kemakan promo bukan aku doang ya mba… Jadinya server mereka juga ‘sibuk’ banget makanya gitu…

  4. ada kok yang berhasil, temen satu kerjaku berhasil, dan temen desaku bahkan berkali-kali sukses dapet handphone promo flashsale ini..
    yah ini semacam uji keberuntungan saja, wkwkwkw

  5. Hi Mba Yulia, ini semua benar adanya. No tipu, kalo mau liat yang sukses bisa cek di IG Story Tokopedia ya. Good luck malam ini! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s