Uncategorized

coba aja

bukan orang yg suka coba coba tentang hal baru… alasannya males beradaptasi lagi atau ah takut akunya ngga suka/ngga cocok… termasuk makanan. pilih yg aman aman aja, yg udah yakin suka dan tau kalo pesen makanan pas jajan diluar. tapi kemarin ngga begitu, uji nyali… hahaha buat orang lain, ah lebay gitu aja uji nyali…… Continue reading coba aja

Uncategorized

bedanya suami

bedanya aku dan suami, buat aku, ngga keluar rumah…udah dinamakan liburantapi buat suami,jalan jalan, pokoknya keluar rumah…(malahan dia ngajakin main ke rumah tukang yg ngerjain dapur rumah aku 😀 ) itu baru namanya liburan masak masak, baking, nonton korea, bersih bersih rumah… udah liburan buat aku, yg penting ngga harus banyak interaksi sama orang hehe… Continue reading bedanya suami

Uncategorized

bisa…

aku tuh dulu apa apa, Ibu…atau Mba Ea (kakak)… mau ini itu mereka yg cariin atau beliin,mereka yg negosiasi aku ? aku ngga nyaman lama lama interaksi sama orang sekarang semenjak nikah,harus bisa tuh gabung arisan ibu ibu komplek,harus bisa basa basi kalo ketemu tetangga,harus bisa panggil tukang… hari ini abis telp tukang “Mang, tolong… Continue reading bisa…