Uncategorized

(mungkin) sudah sebulan pindah

mungkin aku sudah sebulan pindah ke rumah sendiri setelah setahun nebeng dirumah orangtua, hehe lupa soalnya waktu pindahan itu tanggal berapa 🙂

lalu apakah perubahannya ? perubahan yg paling mencolok adalah perjalanan PP Rumah – Kantor.

sekarang daku jadi anker=anak kereta hehe gitu bukan ?kalo anker itu kepanjangan dari anak kereta ? hehe…

kalo perjalanan dari rumah ke kantor sih asik asik ajah, secara aku naik dari ujungnya yaitu stasiun Bogor dan turun di Gondangdia. selalu dapet duduk dan bisa memanfaatkan waktu perjalanan dengan tidur (lelap)…

nah kalau perjalanan dari kantor ke rumah, waaaaahhhh ajib hehe…
pernahkan denger cerita tentang gimana kejamnya comuterline, apalagi di gerbong khusus wanita… ?
akhirnya huaaaa, kumerasakannya…hehehe

dalam hati selalu bertanya, kenapa sih harus ‘ngotot masuknya mba?’ gimana ya menggambarkannya dengan tulisan,
tapi sumpah, mba mba yg naik selalu ngga selow hahaha…

dan ku selalu pasrah, yg penting naik haha karena aku selalu ada target jam jamnya…biar ngga kemaleman sampe rumah, namanya perumahan baru kan ya guys jadi masih sepi dan kalo malem dikit dah horor jadinya hahaha…

ada beberapa temen yg bilang mending di gerbong campuran aja, katanya laki laki ngga terlalu anarkis hahaha
aku pernah coba,
memang benar dan ku akui… tapi berjubuel mah kan tetep yaaaa
dan aku risih kalo harus dempet dempetan sama bapak bapak… dan aku pernah diketekin bapak bapak dan itu rasanya hahahaha tak mau lagi sejak itu…

ku lebih mending kesikut, kedorong, ketampol mba mba deh hahahaha…

hari ke-1 sampe 3 setelah pindah, aku sempet mau nyerah dan mau balik kerumah orangtua aja hahaha
tapi sama suami di kuat kuatin haha, yaiyalah… kan ngga lucu udah pindah dan beli rumah moso ngga ditempatin ya…

sekarang udah lebih nerima kenyataan haha,
dari comuterline aku makin belajar tabah hahahaha…

Advertisements