Uncategorized

Sekarang sukanya jajan gituan… 

kayak ngga pernah nyangka kalo akhirnya aku jadi suka banget didapur buat masak, ngga nyangka banget kalo subuh subuh udah masak buat bekel ke kantor, ngga nyangka aja kalo setiap malem kepikiran besok masak apa yaaa,,, soalnya dulu aku tuh pemalas banget… alat alat masak dirumah sendiri ngga tau disimpennya dimana dan lebih tepatnya ngga… Continue reading Sekarang sukanya jajan gituan… 

Uncategorized

masih buntu

hai hai… beneran deh, sebenernya kangeeeennnn banget nulis,,, duh tapi ngga tau kenapa sampai sekarang masih ngga tau nulis apa. padahal di 2017 ini banyak hal yg terjadi, yg ngga diduga duga… bisa aja padahal itu jadi bahan untuk ditulis,,, tapi ngga tau… hati kecil bilang, belum saatnya untuk dibagi disini. makin  “panas” ketika banyak baca postingan… Continue reading masih buntu

Uncategorized

serba tutorial

liat aja tutorialnya di youtube, yul… gitu kira kira penggalan obrolan aku sama salah satu temen kantor aku yg udah jadi Ibu. zaman sekarang, apa aja ada tutorialnya,,, pake jilbab ada, bersihin kompor juga ada, apalagi urusan masak masak…ada banget tutorialnya. pilihannya, kita mau jadi orang yg apa apa liat tutorial, ataukah jadi sipembuat tutorial… Continue reading serba tutorial

Uncategorized

cerita

ramadhan udah lewat, hari ini udah 11 syawal…hiks cepet banget berlalunya yaa… trus gimana ibadah ramadhan kemarin ? aku ngerasa buruk banget, ngerasa kurang khusuk, ngerasa ibadahnya ngga lebih baik dibanding ramadhan tahun sebelumnya, masih banyak perkara duniawi yg aku prioritasin ketimbang memohon ampunan di bulan ramadhan. walaupun alhamdulillah ibadah yg ditargetkan tercapai, tapi kan… Continue reading cerita

Uncategorized

holllaaaa

woh ternyata terakhir posting itu,,, 2 bulan yang lalu, dan kalau ditanya kenapa bisa menghilang begitu aja selama 2 bulan ini ? ngga BW atau posting apapun ? beneran ngga tau kenapa. males kalik ya, atau ngga ada ide nulis atau lagi banyak hal di dunia nyata yg lagi dipikirin hehe… tapi ngga mau nganggep ‘hal’ itu… Continue reading holllaaaa